BREAKING NEWS

Thursday, July 14, 2016

Masalah error "Our servers are experiencing issues. Please come back later" pada Pokemon Go

okegamers2 - Mungkin ada yang pernah mengalami permasalahn pada pokemon GO, terdapat beberapa masalah yaitu munculnya tulisan " Our servers are experiencing issues. Please come back later". Ini tentu saja akan membuat kesal jika sudah jauh-jauh untuk mengejar suatu pokemon.

Masalah error "Our servers are experiencing issues. Please come back later" pada Pokemon Go
Baca juga:

Nah didalama pokemon GO ini sekali lagi memang sudah menjadi viral dikalangan pengguna smartphone di indonesia, bahkan dunia.

Sebenarnya developer Pokemon GO selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga masih perlunya beberapa perbaikan pada server Pokemon GO, sehingga diperlukan maintenance. Karena mungkin dari perusahaan Pokemon GO tersebut belum bisa memperkirakan pengguna pokemon GO, sehingga diperlukan beberapa penyesuaian agar bisa mencakup semua orang. Karena jika dilihat dari pengguna ternyata game ini menjadi sangat terkenal dan booming dengan cepat.

Sehingga server dalam pokemon GO mengalami overload dan akan Keluar Tulisan “Our servers are experiencing issues. Please come back latter.“

Jadi hal tersebut merupaka hal yang sangat lumrah, dan bukan karena kesalaha pada gamenya ataupun pada smartphone anda

Dan perlu diingat untuk bagian Indonesia belum sepenuhnya game ini dirilis sehingga masih banyak kesalahan dan problem pada game tersebut, jadi saran saya silahkan menunggu dengan sabar atau menggunakan terlebih dahulu yang versi beta.

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger