BREAKING NEWS

Friday, July 15, 2016

Pokemon GO untuk Smartphone Intel Android

okegamers2 - Banyak orang yang bingung karena untuk smartphone android yang berbasis intel itu tidak bisa bermain game tetapi didalam beberapa hari ini banyak pengguna smartphone intel yang memberikan testinya bahwa mereka berhasil memainkan pokemon Go di intel. Ya meskipun versi ini masih beta tetapi ya lumayan lah hehehe, gak usah beli smartphone baru. Anda bisa langsung memainkannya. Dan menurut info yang didapat pokemon Go  saat ini sudah meraup untung mencapai 183 Miliar rupiah, hanya dalam waktu sepekan.




Meskipun belum semua negara dirilis, apalagi jika semua negara sudah dirili mungkin bisa melebihi pendapatan yang sekarang di dapat.

Untuk negara yang belum resmi dirili anda bisa mendownloadnya dengan unofficial yang lain, akan tetapi ada harus berhati-hati karena banyak sekali file-file yang telah dimasuki malware atau virus-virus tertentu. Oleh karena itu anda harus melihat terlebih dahulu testi atau komennya sebelum anda download.

Tapi didalam fanspage kami sudah mencobanya, dan selama ini tidak mengalami masalah tanpa adanya error.

Follow Fanspage kami untuk update berita dan file : Disini

Dan bagi yang belum tau Pokemon GO atau ketinggalan informasi pokemon GO itu apa ? saya akan mencoba menjelaskan, Bahwa game seru ini adalah game yang menggunakan teknologi AR atau augmented reality sehingga membuat pokemon monster yang terlihat di layar smartphoone anda berda dilingkungan sekitar anda.

Minimum Spesifikasi untuk memainkan PO-GO (recommended) :
1 GB RAM, GPS (iyalah :v), dan H+/3G/4G


Untuk Android Intel (contoh:Acer,etc) download versi 0.29.2
(Jika Link download eror mohon komentar agar segera diperbaiki)

Versi apk yang telah dirilis, Pokemon Go 0.29.0 & Pokemon Go 0.29.2

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger