BREAKING NEWS

Sunday, July 17, 2016

Beberapa Pokemon Lengendaris yang anda bisa tangkap di Lokasi Indonesia a

okegamers2 - Memang mencari pokemo ini menyenangkan terutama pada saat anda menemukan pokemon yang mungkin agak sulit untuk ditemukan oleh orang lain alias langka, mungkin anda akan merasa sedikit bangga, nah disini saya akan share beberapa pokemon yang sangat langka yang mungkin anda harus dapatkan, karena memang langka berikut listnya yang saya dapat dari sumber linknya dibawah.

1.Mencari Pokemon di Moltres, di Anak Gunung Krakatau


Moltres Anak Gunung Krakatau



Dari sejarahnya letusan gunung Krakatau adalah salah satu letusan gunung berapi yang paling dahsyat, bukan hanya di Indonesia tapi tertedengar bahkan sampai di dunia. Bahkan, letusannya pada tahun 1883 lalu terdengar sampai ke Jepang. Mungkin alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

2.Mencari pokemon di Mesprit, di Danau Toba


 Mespriti Danau Toba

Sama dengan daerah lain. Daerah Sinnoh adalah sebuah region di dunia Pokémon yang terdiri dari kepulauan. Di Sinnoh ini ada tiga danau yang dijaga oleh tiga Pokémon legendaries, salah satunya adalah Mesprit. Oleh sebab itu, karena Sinnoh yang mirip dengan Indonesia, maka di tetapkanlah Mesprit ini sebagai di danau terbesar sekaligus terindah di Indonesia.


3.Mencari Ho-oh, di Jayapura

Ho-oh Jayapura


Tanah Papua terkenal lewat salah satu hewan langka yang jadi ciri khas Indonesia, burung Cendrawasih. Keindahan Cendrawasih ini pun terkenal sampai ke dunia internasional, hingga tentu saja ke Jepang. Untuk memberikan tribute kepada Cendrawasih, Nintendo dan Niantic pun meletakkan salah satu Pokémon legendaris tercantik mereka, Ho-oh di tanah Papua ini, tepatnya di ibukotanya, Jayapura.

4. Registeel, di Pabrik Krakatau Steel

 Registeel, di Pabrik Krakatau Steel


Indonesia memiliki pabrik baja yang cukup besar di Cilegon bernama Krakatau Steel. Nah, kebetulan juga ada satu Pokémon legendaris yang terbuat dari baja yang namanya Registeel. Sebenarnya, tubuh Registeel terbuat dari bahan metal yang lebih kuat dari metal manapun yang ada di dunia ini. Namun karena di dunia mengenal baja sebagai salah satu metal terkuat, maka Registeel pun akhirnya ditempatkan di pabrik Krakatau Steel ini.

5.Shaymin, di Nusa Tenggara Barat



Shaymin Nusa Tenggara Barat
Jika kamu ingin mencari Pokémon bertipe tanaman atau rumput, maka padang rumput (Sabana/Stepa) adalah tempat yang pas untuk mencarinya. Nah kebetulan, salah satu Pokémon legendaris bertipe rumput ini, Shaymin diletakkan Nintendo di salah satu Sabana terbesar di Indonesia yang ada di Nusa Tenggara Barat. Sambil mencari Shaymin, kamu bisa menikmati hembusan angin di Sabana ini. Tapi awas tersesat ya…


6.Terrakion, di Taman Nasional Ujung Kulon


Terrakion Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di Jawa Barat ini terkenal dengan badak bercula satu yang cukup langka di Indonesia dan dunia. Terrakion merepresentasikan hal tersebut, lewat tubuh yang sangat kuat dan juga culanya (meskipun tidak hanya satu). Segera pesan tiket ke Taman Nasional Ujung Kulon untuk mendapatkan Terrakion ini, tapi awas diseruduk badak ya..

7.Mencari Pokemon Suicune, di Raja Ampat



Papua mendapatkan “kehormatan” dengan mendapatkan dua Pokémon legendaris di tanah mereka. Selain Ho-oh, satu Pokémon legendaris lain yang ada di Papua adalah Suicune yang terletak di Raja Ampat. Yap, keindahan alam dan bawah laut Raja Ampat yang sangat indah membuat Nintendo akhirnya meletakkan Pokémon legendaris bertipe air ini di salah satu pulau terumbu karang yang ada di sana. Belajar renang dulu sebelum menangkap Suicune ya!

8.Pokemon Entei, di Gunung Merapi


Entai Gunung merapi


Gunung api yang masih aktif di pulau Jawa, Nintendo dan Niantic Labs akhirnya tidak ketinggalan meletakkan satu Pokémon legendaris bertipe api di gunung ini. Sampai akhirnya pilihan jatuh ke Entei. Untuk menemukan pokemon Entei, kamu harus berjalan mendekati puncak Merapi. Tapi anda harus berhati-hati. Gak lucu juga kan kalau kamu jadi korban letusannya hanya karena berburu Pokémon legendaris…


9. Kyogre, di Taman Nasional Bunaken


Kyogre Taman Nasional Bunaken



Keindahan beberapa laut Indonesia yang mungkin menginspirasi Nintendo dan Niantic Labs tak sungkan untuk meletakkan salah satu Pokémon legendaris mereka yang paling populer ini. Tepatnya, Kyogre bisa kamu tangkap di perairan Bunaken. Bukan di pinggir pantainya, melainkan benar-benar di dalam lautnya. Jadi kalau kamu ingin menangkap Kyogre, anda bisa menggunakan peruahu untuk mendekat ke tengah air.

10. Menangkap Pokemon Giratina, di Makam Jeruk Purut


Giratina Makam Jeruk Purut



Karena tipenya adalah ghost atau hantu, maka tidak ada tempat lain untuk menemukan Giratina selain di kuburan. Oleh karena itu, Nintendo dan Niantic telah memutuskan untuk meletakkannya di pemakaman Jeruk Purut yang sudah terkenal legendanya ini. Untuk menemukannya, kamu harus menyiapkan smartphone, senter dan tentu saja nyali baja. Hahaha, Giratina hanya akan muncul di malam hari. Tapi bisa saja sih di siang hari karena belum ada hal yang pasti dalam menangkap pokemon.

11.Menangkap Pokemon Pikachu – PLTU Paiton -Probolinggo


Pikachu PLTU Paiton



Pokemon satu-satunya cukup paling populer diantara lainnya, siapa lagi kalau bukan Pikachu, ternyata Pokemon ini terdapat dan bisa juga ditangkap di Indonesia. Mungkin karena Indonesia identik negara yang dikenal oleh dunia maka Nintendo dan Niantic pun tak ragu untuk meletakkannya juga di negara ini. Sedangkan untuk lokasi untuk menangkap Pikachu, kalian harus menuju ke salah satu pembangkit listrik di Indonesia yaitu PLTU Paiton di Probolinggo, Jawa Tengah. Pikachu akan muncul di saat malam hari sesuai dengan PLTU saat beroperasi. Jadi mau tidak mau kalian harus ada di pembangkit utamanya alias tempat yang paling dijaga ketat maka dari itu akan sulit sekali mendapatkan Pikachu jika bukan tenaga kerja PLTU itu sendiri. Tapi saya mempunyai trik untuk mendapatkan pikachu yaitu dengan tidak menangkap pokemon sebanyak 4 kali setelah anda baru menginstal pokemon.

Sumber Disini

Perlu diingat dan dihimbaukan kembali didalam menangkap pokemon anda diharus untuk menjaga keselamatan diri anda, karena jika tidak akan merugikan diri anda dan oranglain yang mungkin bisa berakibat game ini akan di blokir oleh pemerintah.

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger