BREAKING NEWS

Wednesday, July 20, 2016

Cara mudah mendapatkan Pikachu dengan Pokemon GO

3dmcrack.blogspot.com - Pokemon GO Indonesia menajdi salah satu game bebasis augmented reality yang sudah menjadi sangat viral karena sudah banyak penggunanya yang sudah mendownload serta menggunakannya sehingga menyebabkan server game menjadi down meskipun game ini baru dirilis lebih dari seminggu.

Pada awalnya, Pokemon GO ini hanya baru dirilis untuk 3 negara resmi yang terdiri dari Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Untuk itu, Pokemon GO indonesia  tidak dapat diakses di Google Play Store bahkan Apple App Store selain di negara tersebut.

Cara mudah mendapatkan Pikachu dengan Pokemon GO

Baca juga :

Pengenalan Cara bermain Pokemon GO Indonesia
Cara instal Download Pokemon Go Indonesia
7 Permasalahan Pokemon GO yang belum diperbaiki dan fatal
Masalah error "Our servers are experiencing issues. Please come back later" pada Pokemon Go

Cara untuk mendapatkan Pikachu ini cukup mudah. Pertama-tama Gadgeter harus menjauhi 3 Pokemon yang biasanya anda baru instal lalu langsung muncul pokemon di peta, dengan cara berjalan ke arah lainnya yang cukup jauh sampai hilang dan muncul lagi sampai dengan 3 kali secara berturut turut. Ketika menjauh maka akan muncul 3 Pokemon Starter lagi dan hindari lagi pokoknya sampai 3 kali atau 4 kali.

Dan dalam proses menghindari 3 Pokemon Starter ini dapat dilakukan sebanyak 4 kali. Setelah 4 kali menghindari 3 Pokemon awal tersebut anda bisa lihat kembali, maka secara mengejutkan Pikachu pun akan muncul disekitar anda.

Setelah sukses mendapatkan Pikachu pastinya meruakan tokokh dalam Pokemo ini, jangan lupa untuk mengumpulkan banyak candy melalui trik ini agar Pikachu kamu cepat berevolusi.

Selamat bermain dan jaga keselamatan agar game Pokemon ini tidak dibanned oleh negara 

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger