BREAKING NEWS

Tuesday, March 22, 2016

Cara mengatasi LAG pada The Sims 4 dan clear origin

CARA MEMBERSIHKAN CACHE  Pada The Sims 4
Pertama anda masuk ke dalam folder Documents\Electronic Arts\The Sims 4,  selanjutnya anda hapus file-file di bawahyang harus di hapus berikut ini: localthumbscache.package File berekstensi cache dan JPG di folder cache. Semua file di folder cachestr



CARA MEMBERSIHKAN CACHE ORIGIN agar bisa lancar update Crack terbaru

Untuk yang sudah terlanjur waktu pertama menginstal game The sims 4 dengan origin atau terlanjur memakai yang original, karena ingin cepat update ektension the sims 4, anda bisa melakkan pembersihan file origin. Jangan lupa sebelum anda melakukannya silahkan dibackup terlebih dahulu agar menjadi cadangan jika terjadi error pada gamenya. Selanjutnya semua file di bawah ini dihidden, Jika anda kesulitan dengan tutorialnya untuk membuka file hidden tinggal ketik saja di google caranya nanti akan terbuka banyak tutorialnya hehehe.Jika sudah bisa


 Selanjutnya anda hapus semua file dan folder di folder C:\ProgramData\Origin,
kecuali folder LocalContent

Dan hapus semua file pada folder C:\User\(username)\AppData\Local\Origin

Hapus semua file pada folder C:\User\(username)\AppData\Roaming\Origin  

CARA MERAPIKAN ISI GAME Cache yang udah selesai. Jika anda mengalami lemot atau lag pada the sims 4? Coba anda sedikit demi sedikit mengurangi  mod dan data yang anda perkirakan tidak begitu penting.

Berikut ini daftar di bawah iniyang bisa anda kurangi, banyak yang bisa dikurangi supaya game tidak begitu berat diantaranya , seperti:

File Save game yang sebelumnya atau yang kemarin tidak terpakai karena sudah save game yang terbaru, itu bisa dihapus saja dari gamenya sebelum meload game.

Selanjtnya NPC dan household yang biasanya tidak dimainkan (Anda bisa menghapusnya dari Manage Household), tidak perlu ragu, Anda hapus saja semua NPC  Objek build mode yang tidak terpakai, seperti objek-objek kayak pohon, rerumputan, gorden, decor yang sekiranya tidak penting.

Dari sedikit file-file tidak penting tersebut dapat melambatkan loading game kita terutama dengan spesfikasi komputer kita yang sangat pas.

Selanjutnya anda tidak perlu menggunakan banyak ruang tamu atau banyak kursi seperti rumah-rumah para creator tingkat tinggi TSR. (Jika anda menggunakan High end PC tentunya tidak maslah dengan file - file tersebut)  Mod yang tidak terpakai.

Selanjutnya jika anda mengalami kesulitan untuk menyeleksi mana mod yang akan anda hapus? Mungkin jika sudah terinstal *.package semua merasa semua file sama.

Pake saja Sims 4 Studio (untuk mendownloadnya anda diwajibkan untuk mendownloadnya ). Selanjutnya ada option "My CC", akan kelihatan mod-mod kalian, meskipun ada beberapa file yang tidak terlihat, seperti skin. Dari software S4S ini kita bisa membetulkan mod, dan langsung menghapusnya.

Readmore :
Cara bermain Online Naruto Strom 4 dengan Tunggle

Cara Instal PES 2016 Agar tidak LAG dengan Spesifikasi Komputer yang Cukup

Cara mengatasi error not responding pada The Sims 4

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger