BREAKING NEWS

Monday, June 15, 2015

Tutorial atau Cara: Spending Money by Vexituz pada GTA V

Weapons (Priority : High)
Beli senjata di GTA ini hukumnya wajib bos, usahakan anda jangan lupa! Beli senjatanya secukupnya saja dan tidak perlu di upgrade semua. Karena semakin besar level anda, makin banyak juga tipe senjata yang bakal bisa dibeli bersama upgradeannya. Usahain beli 1 jenis senjata sampai dengan level anda udah cukup tinggi, admin sih sarankan sampai level 25 baru mantap deh buat beli-beli senjatanya

Tutorial atau Cara: Spending Money by Vexituz pada GTA V

Budget yang harus anda siapkan untuk beli-beli senjata sih tidak cukup besar, untuk awal-awal kurang lebih 50.000$ cukup untuk melakukan misi seadanya. Tapi lama-kelamaan harga senjata bakal naik dan naik, contohnya aja Rocket Launcher yang harganya 75.000$. 

Nah untuk senjata sendiri anda bisa langsung beli di toko Ammu-Nation yang bisa anda langsung temui jika anda liat pada map anda.  

ps: Oh iya, ane kurang tau soal ini, tapi katanya kalo kita di tangkep polisi semua senjata kita baka ilang ya? so lebih baik bunuh diri daripada ditangkep oleh polisi.

Apartment (Priority : Medium/High)
Apartment yang ane saranin adalah apartment yang High End, soalnya apartment yang High End punya Heist Room yang wajib ada kalo anda mau nge-Host waktu Heist. Selain itu anda juga bisa ngajak temen anda untuk main-main ke Apartment anda. Selain itu anda juga bisa ngundang stripper ke apartment anda loh, tapi ga semua stripper menurut info yang ane dapat hanya ada 3 stripper yang dapat diundang ke apartment, yaitu Nikki, Fufu dan Chasity, dan sayangnya hanya dengan apartment yang cukup bagus mereka baru mau diajak.

Tutorial atau Cara: Spending Money by Vexituz pada GTA V

Selain itu apartment anda juga ada fitur Garage atau garasi, untuk apartment High End biasanya muat 10 buah kendaraan di Garage. Nah, kendaraan dimasukan ke Garage anda akan otomatis dipasang Tracker dan otomatis ada Asuransinya, jadi icon kendaraan anda bakal ada dimap dan jika kendaraan anda hancur anda cukup menelpon ke Mors Mutual Insurance, nah setelah itu kendaraan anda akan otomatis diantara ke Garage anda. Nah selain itu bakal ada fitur Mechanic yang bakal nganterin kendaraan anda jika anda menelpon dia. Cara nelponnya gampang gan, cari di contact handphone anda Mechanic, nanti anda bakal dikasih pilihan mau ambil kendaraan dari Garage yang mana.

Tutorial atau Cara: Spending Money by Vexituz pada GTA V

Untuk pembelian apartment, anda pertama-tama harus mencapai level 7, lalu Lester akan menelpon. Angkat telponnya lalu jalankan misinya, maka apartment akan terunlock dan akan bisa di beli, dan untuk penggunaan Heist Room akan bisa digunakan ketika anda sudah mencapai level 12, dan lagi-lagi Lester akan menelpon anda. Nah untuk harga anda bisa cek sendiri, pada website Dynasty8realestate.com dihandphone anda (ane maksud handphone GTA ya gan). Namun harga untuk Apartment paling mahal sendiri adalah 450.000$ - 500.000$. Namun ada juga beberapa apartment High End yang harganya sekitar 200.000$. Oh iya, untuk pembelian apartment bakal ada biaya harian untuk Cleaning Service & gaji Mechanic, tapi santai aja gan, ga terlalu mahal kok biaya nya. Kira-kira hanya 100$/hari.

Kuruma (Armored) (Priority : Medium/Low)
Untuk mobil ane ga nyaranin anda langsung membeli mobil, apalagi sampai upgrade mobil karena bakal ga worth. Karena harga mobil yang super mahal-mahal gan! Rata-rata bisa 500.000$ atau lebih! Ane sarananin untuk beli mobil setelah anda mempunyai Weapons & Apartment High End, nah mobil yang wajib dimiliki pertama kali adalah Kuruma (Armored)

Tutorial atau Cara: Spending Money by Vexituz pada GTA V

Kuruma (Armored) ini bisa digunain untuk misi-misi tembak-tembakan dan heist, karena mobil ini Bullet proof, so bakal worth banget jika anda ada ini mobil.

Untuk unlock Kuruma (Armored) anda harus menyelesaikan Heist : The Fleeca Job yang bakal anda bisa lakuin setelah anda level 12 dan mempunyai Apartment dengan Heist Room didalamnya. Untuk membeli Kuruma (Armored) anda bisa kunjungi web southernsanandreassuperautos.com pada handphone anda, lalu cari Kuruma (Armored), inget yang armored, jangan kuruma biasa! Harga Kuruma (Armored) ini bisa terbilang cukup mahal, yaitu 525.000$. Mobil yang udah anda beli akan otomatis diantara ke Garage anda. Ane rekomendasiin buat anda-anda yang udah kebeli apartment dan senjata untuk segera nabung untuk beli ini mobil, karena bakal terasa banget bedanya kalo anda-anda pake mobil yang biasa!

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger