BREAKING NEWS

Tuesday, June 16, 2015

News GTA V Bisa berjalan di Processor Dual core, Asalkan

News GTA V Bisa berjalan di Processor Dual core


GTA V Bisa berjalan di Processor Dual core !?? Mungkin bagi penggemar game yang memiliki spesfikasi yang pas-pasan takut untuk membeli game GTA V yang memiliki system requirements yang sangat tinggi. Berikut ulasan dari Website Jagatreview.com yang menguji komputer Dual Corenya untuk bermain GTA V

Dengan

GTA V Patch 1.01

Kesimpulan: Bisa dengan Dual-Core, asal..

Kesigapan dan Pengertian Produsen Game GTA V Rockstar dalam merilis patch patut diacungi jempol! Patch sederhana ini ‘hanya’ mengurangi CPU Usage pada launcher, namun siapa sangka efeknya bisa membuat pengguna PC dengan prosesor dual-core Pentium G3258 ( alias komputer jadul )bisa ikut menikmati GTA V dengan cukup nyaman tanpa mengalami masalah problem saat bermain.

Perlu dicatat dan dipahami, tetapi dengan patch ini bukan berarti semua dual-core bisa memainkan GTA V. Dual-core yang kami jadikan sebagai contoh adalah prosesor Pentium G3258, sebuah prosesor 2 core 2 thread tercepat saat ini. Ada beberapa dual-core yang sudah cukup ‘uzur’ di pasaran(seperti Core 2 Duo), dan juga AMD Dual-core APU(APU A6-5400K misalnya) yang mungkin masih belum memiliki processing power cukup untuk memberikan pengalaman bermain yang nyaman sehingga kedua procesor ini belum bisa.

Kami sempat melakukan uji singkat dengan AMD APU A6-5400K pada sistem serupa (RAM 2x4GB DDR3-1600C11, VGA RAdeon R7 240 2GB( ingat disini VGA dan RAM telah memenuhi syarat)), dan frameratenya masih belum bisa menyentuh 30 FPS, bisa dilihat di bawah ini:


Prosesor Dual-core AMD APU A6-5400K masih belum bisa karena mendapat FPS Rata-rata 30-an, walau masih bisa mencapai angka 26 FPS rata-rata, dan 20 FPS pada 1% minimum FPS. Bagi sebagian gamer berbudget tipis yang memiliki prosesor serupa jangan bersedih hati hehe, kalian masih bisa memainkan GTA V, namun pada tingkat FPS yang agak ‘pas-pasan’ (Masih lebih baik daripada tidak bisa main, bukan?).

 Akhir kata, dengan patch terbaru yang dirilis Rockstar, Anda yang memiliki prosesor dual-core kencang sekarang memiliki kesempatan untuk menikmati game GTA V. 

Sumber :
http://www.jagatreview.com/2015/04/gta-v-patch-1-01-test-bisa-berjalan-di-cpu-dual-core/3/

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger