BREAKING NEWS

Monday, December 23, 2013

Tutorial crafting pada Game Kingdom Of Amalur reconing "Teeth of Naros"



1. Tiap weapon itu ada dibagi jadi 2 komponen utama sama 3 komponen tambahan + 1 gem ( dari sagecraft)

2. Tiap barang punya 2 komponen utama yang terkadang beda antara 1 barang dengan barang lainnya, tapi komponen tambahan sebagian besar sama. Misal : kita salvage dagger dapet komponen utama A & B, kita salvage pedang dapet komponen utama A & C, komponen A bisa kita gunakan buat senjata yang memang perlu bahan dasar A

3. Tujuan salvage menurut ane ya untuk dapetin kompenen utama & efek senjata itu (critical dmg, fire, ice, bledding, mana, health, etc)

4. Kalo ente main murni Might, begitu dapet staff ato chakram mending dijual aja , kecuali ada efek tambahan yang agan inginkan di senjata tersebut

5. Tidak semua barang bisa disalvage secara sempurna, kuantitas salvage pasti lebih sedikit dari kualitas barang yang asli ( jangan harap ente salvage armor dan berharap dapet semua unsur armor itu. paling2 ente dpet 70% nya aja, ada bagian yang hancur)

6. Barang yang ente craft sendiri trus mau ente salvage masih bisa,,tapi terkadang kecil kemungkinan dapat efek yang ada.Mendingan ente salvage barang yang ente beli ato dapet di jalan.

7. Hasil salvage pure random, jadi sebelum salvage, mending di safe, trus load kalo belum dapet bagian yang diinginkan.

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger