BREAKING NEWS

Tuesday, August 11, 2015

Tutorial Cara Instal Pacth dan Ekspansion The Sims 4

Okegamers2 - Berkaitan dengan post sebelumnya mengenai Langkah- langkah instal THE SIMS 4, kali ini sudah terdapat Update untuk game tersebut. The Sims 4 Update v1.2.16.10 ini tidak merupakan lanjutan dari Update The Sims 4 v1.0.797.20 yang juga sudah sepaket dengan update ini. Apa gunanya update The sims 4, Update the sims 4 ini merupakan pendukung jika anda ingin menginstal game Ekpansionnya seperti Get to work dan ekpansion lainnya.

Dan instal patch pada the sims 4 ini memang sedikit sulit dan menyusahkan jikan mentok dengan error setelah instal the sims4 ekspansionnya.

Feature utama dalam update ini adalah kolam renang.

Tutorial Cara Instal Pacth dan Ekspansion The Sims 4


Selain versi yang diperbarui untuk The Sims 4, update ini juga berisikan crack yang sudah tidak memerlukan Log in Origin ataupun koneksi internet seperti crack yang awal munculnya the sims 4.

Untuk menjalankan The Sims 4 para gamers saya sarankan untuk melakukan re-install terlebih dahulu kemudian para gamers menjalankan Update ini tepat setelah melakukan re-install. Kenapa demikian ?? proses ini dilakukan agar tidak terjadinya error pada The Sims 4 agan. Saya sarankan juga untuk melakukan uninstall pada Origin karena sudah tidak digunakan dari pada memnuhi hardisk anda hehehe.

Readmore :
Langkah-langkah Instalasi The Sims 4 versi Pak Tani
Cara mengatasi " error Origin is Currently not Running. Plese make sure that Origin is running before attemping to play the sims 4"

Tutorial instal Pacth/ Ekpansion The Sims 4

1. Yang pertamaEkstrak filedi dalam DVD nya
2. Install Update dengan cara menjalankan The Sims 4 Update v1.2.16.10 ( Jika belum punya anda bisa membelinya disini )

Tutorial Cara Instal Pacth dan Ekspansion The Sims 4


Pastikan tempat installasi Update tepat di tempat Anda menginstall The Sims 4 misalnya di C:


Tutorial Cara Instal Pacth dan Ekspansion The Sims 4
Selesai
Untuk memainkan dapat melalui TS4 dalam folder bin ataupun shortcut The Sims 4 pada desktopjangan lupa di Run Administrator

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger