BREAKING NEWS

Friday, October 17, 2014

Game - game yang berspesifikasi mid-end tetapi mempunyai grafik bagus



From Buriyani gamefaq.comQuote:Ini spek PC ane gan, sebenernya ini mungkin spek mid-end yg cenderung ke low-end. 
VGA Card: Nvidia GT220
Procie: Intel Pentium G2010 2.8 Ghz
RAM: 2 GB
OS: Windows 7 32 Bit

NB: ane main game-game ini TANPA software kaya Gamebooster, 3D Anayzer, dll. Ane cuma ubah settingan grafis di game-nya kaya disable anti-aliasing, set medium, dll. Yang pasti bukan di set low.


Oke, langsung aja ane list yaa. Game-game ini ane kategorikan sebagai "game bergrafis indah yg performance-nya mulus di PC mid-end":

8. Call of Duty


Quote:Game FPS sejuta umat ini emang terkenal ringan-ringan gan. Cocok buat agan yang punya spek PC mid-end. Setelah CoD 4 (Modern Warfare 1) dirilis di tahun 2007, banyak orang kagum dengan kualitas grafis-nya yang bisa dibilang di atas rata-rata game lain di tahun itu. Gak heran fans game ini ada dimana-mana (walaupun ada haters-nya juga). Mungkin agan sendiri udah hafal luar dalem game ini. Favorit ane sih Black Ops 1, favorit agan yang mana? 

7. Max Payne 3


Quote:Baru akhir-akhir ini ane main Max Payne 3 (rekomendasi dari agan KnightKids77). Jangan kaget dulu gan liat space yg dibutuhin game ini yang sampai 28 GB. Game ini ringan kok. Max Payne 3 ini cinematic bgt gan. Saking cinematic-nya, kadang ane ngerasa nonton film sambil main game, hehe. Ane saranin buat nikmatin cutscene-nya (karena gak bisa di-skip ). Bagian favorit ane adalah saat kita nembak musuh dengan slow-motion. Nice.

6. Battlefield 2: Bad Company


Quote:Game bergenre FPS ini punya kualitas grafis yang cukup bagus. Untuk gameplay-nya mungkin gak jauh beda sama game2 FPS lain. Grafisnya lumayan oke dan gak terlalu berat buat PC agan yang punya spek mid-end atau cenderung low-end kaya ane, hehe. Patut dicoba gan!

5. Batman Arkham Asylum


Quote:Ane bukan fans Batman, tapi ane suka bgt sama game ini. Ane gak terlalu paham sih genrenya, mungkin kombinasi dari action & sandbox. Game ini emang gak memerlukan system requirements yang tinggi, tapi grafis gamenya detail dan bagus bgt. Gameplaynya juga asik bgt. Mode stealth-nya asik, berantemnya juga asik. Agan bisa ngehajar musuh dengan gadget2 canggih dan gerakan ‘”silat” Batman yg keren abis. Dua jempol!

4. Just Cause 2


Quote:Awalnya ane agak menyangsikan game ini gan, maklum Just Cause yg pertama kurang begitu populer. Tapi pandangan ane berubah setelah coba main game ini. Grafisnya bagus banget gan. Gameplay-nya juga oke. Game bergenre Open World ini bener2 full action, agan bisa naik & terjun dari pesawat, manjat & gelantungan di gedung, dan masih banyak lagi. Dan yg lebih menarik lagi, nama-nama karakter, tempat, & kotanya sangat familiar gan, ada Gunung Dataran Tinggi, Gunung Gila Pangkat, dll. Aksen Melayu dari para dubber juga kerasa kental bgt


3. Mass Effect 2 & 3 (ME 2 & 3)


Quote:Game yang dikembangin Bioware ini punya kualitas grafis keren gan dan yang penting bisa working well di mid-end PC. Game ini multigenre, kombinasi dari third person shooter dan RPG, inilah yg bikin menarik. Dari segi storyline, ME 2 lah yang terbaik, cerita dan karakter2nya mantep bgt gan. Tapi dari segi grafis, ME 3 menurut ane yg terbaik. Grafisnya cukup detail dan berjalan mulus di PC ane. Mass Effect pokonya seru bgt gan. Apa yg agan lakuin saat main, bisa mempengaruhi jalan cerita, bahkan ending ceritanya. Cool!


2. Mafia 2


Quote:Buat agan2 pengggemar game sandbox/open world, game ini sangat ane rekomendasiin. Walaupun spek PC agan gak tinggi, tapi game ini bisa berjalan mulus dengan kualitas grafis yg mantep! Wajah orang2nya sampe keliatan sampe ke pori2nya, hehe. Gesture karakter dan penggambaran lingkungan kotanya bener2 keren parah. Bahkan menurut ane, game ini gameplaynya lebih asik dan jauh lebih realistis daripada GTA IV. Di game ini, agan bisa menjelajahi kota2 di Amrik di tahun 1940an. Sadis deh Mafia 2!


1. Crysis 2


Quote:Inilah game yang bikin ane tercengang dengan grafisnya yang indah. Ane gak nyangka game ini bisa working well di PC ane, soalnya pas ane mau main ada peringatan kalo VGA Card ane gak kompatibel. Tapi setelah ane coba ternyata mulus gan. Entah bagaimana sang developer, Crytek dengan CryEngine 3 nya mengoptimasi “mesin”-nya, yang pasti game ini bisa smooth bgt dan grafisnya indah & detail! Menurut ane Crysis 2 ini grafis dan gameplaynya lebih baik dari Crysis 1. Walaupun agak linear, tapi overall game ini recommended bgt buat pecinta game grafis indah yang mentok sama spek PC. Puas bgt pokonya gan!


Ketauan deh ane penggemar game FPS, action, & open world  . Selain game-game di atas, ada beberapa game bergrafis keren buat PC mid-end. Tapi, in my opinion, 5 game yg udah ane sebutin tadi adalah yg terbaik. Ini list game lainnya gan:
Quote:- Call of Duty Modern Warfare series (FPS)
- Call of Duty Black Ops 1 (FPS)
- Assassin’s Creed 1 & 2 beserta sekuel2nya (action/open world)
- Portal 2 (FPS-Puzzle)
- Crysis 1 (FPS)
- FarCry 2 (FPS-Open World)
- Medal of Honor 2010 (FPS)
- Godfather 2 (action/open world)

Baca Juga Tutorial Lainnya !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

Labels

 
Copyright © 2013 Sharing Game PC Tutorial
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger